Buat Account Facebook

Hi teman” penggemar situs komunitas,,,,
Pasti sudah pernah dengar facebook-kan!!!
So pasti donk!!! (‘_’)

Wong itu situs petemanan yag lagi tenar sekarang!!!
Malahan ada teman saya yang kemarin buka Friendster, dikatain ma teman2x “Hari gini masih friendster!!! Gak jaman kali,,,!!!”
Padahal kalau boleh dibilang,,,
Sama saja sich!
Antara Facebook dengan Friendster!
Ya kan???
Salah satu kelebihannya Facebook, kita bisa Chatting dengan teman yang lagi online.

Mungkin dari itu kali ya!!!
Ada be”rapa teman yang minta sama saya tuk dibikin Account di Facebook.
ya,,,
Mungkin bagi teman” yang udah duluan tau tentang Facebook, gak begitu bermanfaat postingan ini, tapi bagi teman” yang blon bergelut di dunia Facebook.
Mungkin,,,,,
Cukup bermanfaat kali ya!!!!

Silahkan simak langkah”-nya!!!!
Buka situs Facebook atau klik disini.
Maka akan muncul tampilan seperti ini.

Disitu ada beberapa yang harus diisi:
Nama => Kalau bisa sich,,, Nama asli kamu!!
Email Sekarang => (Yang belum punya email, daftar aja di Yahoo/Gmail)
Pasword=> Isi pasword/kata sandi yang sudah familier dengan teman”, tapi tidak diketahui orang lain.
Jenis Kelamin=> Yang kira” dirix cowok silahkan isi Male/ yang pingin jadi cewex boleh juga isiin Female
Tapi jangan marah law ntar da yang panggilin Banci.
Tanggal lahir=> Kalau teman” mo ucapan selamat dihari UlTah-nya, mbok diisi yang benar donk!!!!
Kemudian Klik SignUp

Jika data yang tadi sudah lengkap semua dan sudah kilk signup, maka akan muncul perintah keamanan yaitu mengisi angka/huruf yang telah dicantumkan pada gambar.
Kalau huruf/angkanya terpisah, maka gunakan spasi.

Kemudian klik Go to … (tergantung email kamu)

Atau buka email kamu untuk mengkonfirmasi.
Cara untuk mengkonfirmasi email dengan meng-klik URL yang berwarna biru.

Wah,,,, :O:O
Account-nya dah aktif tu!!!!
Untuk proses ini, boleh di skip aja.

Udah punya Facebook-kan???
Jangan lupa comment-nya ya!!!!

~ oleh bangzabar pada April 27, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: