Pemkab Bireuen adakan Pelaksanaan Ujian Sertifikasi Keahlian

BIREUEN (HUMAS) ~ Bupati Bireuen yang diwakili Sekretaris Daerah, Ir Nasrullah Muhammad, M,Si, MT membuka acara Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa dilingkungan Pemkab Bireuen berlangsung di Aula Setdakab Bireuen, Senin (2/6).
Acara tersebut dihadiri para Kabag, sedangkan pemateri atau narasumber dari Bappenas Jakarta dan penyiapan materi dari Konsultan Medan.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya acara tersebut untuk meningkatkan pemahaman serta penjabaran isi Keppres Nomor 80 Tahun 2003 serta perubahannya tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bagi pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen dan untuk meningkatkan keahlian kepada para pejabat dan pegawai yang melakukan kegiatan pengadaan barang dan jasa.
Acara pelatihan dan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa pemerintah diperuntukkan bagi aparatur pegawai calon panitia pejabat pengadaan barang dan jasa pemerintah dari setiap satuan kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Bireuen, yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, dengan jumlah peserta 80 (delapan puluh) orang.
Pada akhir sambutannya bupati mengharapkan kepada para peserta pelatihan supaya dapat mengikuti acara dengan sungguh-sungguh dan sempurna karena ini adalah amanah. Jangan sia-siakan amanah yang telah dipercayakan oleh kepala dinas masing-masing dan mudah-mudahan akan bertambah ilmu dan mental serta memahami dan menguasai serta memiliki sertifikat.

~ oleh bangzabar pada Mei 24, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: