uu9 => APAKAH DIBAYAR?????

Lagi asyik-asyiknya Facebookan, datang si Ali adex angkatan ayng jadi salah satu panutanku buat ngeblog. Tanpa rasa malu, langsung gw tanyain “Ada yang barukah???” Mumpung anak itu gak pelit ilmu atawa informasi apapun yang dia tau.

Walaupun dia juga belum tau total tentang situs satu ini, dia langsung bilang kalau dia baru daftar di uu9 yaitu situs yang membayar untuk pemasangan iklan.

Gak banyak sih yang saya tau, sedikit infonya yang saya copas dari si Ali yaitu kita memasang banner.
Untuk Group 1:
Size 468×90 adalah Sebesar 0.15 $
Size 300×250 adalah Sebesar 0.20 $
Size 1×1 adalah Sebesar 0.08 $

Untuk Group 2:
Size 468×90 adalah Sebesar 0.02 $
Size 300×250 adalah Sebesar 0.02 $
Size 1×1 adalah Sebesar 0.02 $

dimana Group 1 countries adalah Kunjungan yang berasal dari Negara-negara sebagai berikut : UK (United Kingdom/ Inggris),US (United States/ Amerika Serikat),CA,NL – yang dua ini ane gak tau darimana yang jelas harganya tertera seperti diatas.

Saya gak usah terlalu banyaklah bercerita tentang ini, kalau teman-teman ada yang berminat. Yuk ikutan daftar disini

Oia,,,
Ada sedikit lagi ne!
Situs ini mendukung referral juga, jadi ikut gw aja ya!!!
Yang jelas gak ngurangin pemasukan/income teman-teman kok!

Daftar disini

~ oleh bangzabar pada Agustus 18, 2009.

Tinggalkan komentar