Dowloads Software Portable

Jalan_ jalan malam ini, lumayan mengasyikkan euy…
Mulai dari EfBeAn- YeEmAn-Reading berita sampai ke portabelan.
wkwkwkkwkkwwk,,,,,,,,,
Portabelan (Portable), emangnya akses situs jejaring apa?????

Sebenarnya, saya tulis begituan dikarenakan gak tau harus nulis pendahuluannya gimana.
Masak langsung ke pokok yang mau dibahas, gak asik banget kan. Setidaknya, adalah embel-embel sedikit.

Ya udah (Kakeuh-lah) langsung aja ya….
Sebenernya saya cuma ingin kasing informasi tentang salah satu situs yang menyediakan aplikasi/ software yang portable (yang bisa dipake’ tanpa harus di instal terlebih dahulu serta bisa juga aktif melalui plasdisk).

Lebih gampang kan????
Ya iya atuh,,,,
Daripada ngeberatin Drive System (Biasanya di C) pada komputer, lebih baik beginian bukan??????
Gak harus ngejawab iya dech, karena bukan kewajiban kok!!!!
Lagian semua orang punya pendapat dan punya prinsip.
Intinya…
Kalau ada yang berminat, akses aja ke situs Portable Apps. Disitus menyediakan beberapa beberapa software portable yang mungkin berguna bagi teman-teman…

Have Fun Downloads 4 all…….

~ oleh bangzabar pada November 8, 2009.

Satu Tanggapan to “Dowloads Software Portable”

  1. bagusss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: