Misterius Ikan Berkepala Buaya

Ikan hasil tangkapan Suwaji, benar- benar mempunyai nilai mistis yang cukup tinggi. Bagaimana tidak??? Mulai dari bentuknya yang aneh (Kepalanya berbentuk buaya) serta kejadian yang dialami Suwarni-pun sangat menakutkan.

Kejadian setelah menemukan makhluk aneh tersebut. Dalam mimpinya, Suwaji (58) disuruh oleh suara misterius agar mengembalikan ikan aneh temuannya.
“Tapi, kalau tidak dikembalikan ia harus memberinya kembang dan dupa,” ujar Suwarni (47), rekan Suwaji yang turut menemukan ikan itu, Kamis (12/11/2009) malam.
Menurut Suwarni (47), penemu hewan aneh tersebut, pada awalnya ia bersama rekannya Suwaji (58) tengah menjaring ikan di Sungai Jagir sisi Timur, tepatnya di samping utara tambak milik Sulthon (59) yang berada di timur lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU), Keputih, Selasa (10/11/2009) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, pada saat jaring diangkat, dia bersama Suwaji kaget karena ada seekor ikan aneh yang menyangkut di jaringnya. Karena penasaran, mereka pun mencoba mendekatinya. Betapa kagetnya mereka, saat dilihat ikan yang tersangkut dijaring tersebut mempunyai bentuk tubuh dan kepala yang tak lazim.

“Setelah kami lihat, ternyata bentuk kepala ikan itu seperti buaya,” ujar Suwarni yang sudah puluhan tahun bekerja di tambak milik Sulthon tersebut, Kamis (12/11/2009). Suwarni menambahkan, saat hendak diambil, ikan aneh itu berusaha berontak dengan mengibas-ibaskan ekornya serta mencoba menggigit tangannya.

“Giginya sangat tajam-tajam dan runcing, kami sempat ketakutan,” imbuhnya. Dan setelah beberapa saat berhasil dijinakkan, ikan berkepala buaya itu akhirnya ditempatkan di sebuah bak. Tapi sayangnya, setelah tiga jam, ikan aneh itu akhirnya mati.

~ oleh bangzabar pada November 13, 2009.

3 Tanggapan to “Misterius Ikan Berkepala Buaya”

  1. oooooooooooo menge jutkan

  2. unik juga…
    mengejutkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: