Blogger Itu, Munafik Gak Sih??????

Katain diri-sendiri ya!!!!
Iya juga sih, terkadang saya suka berpikiran begitu sama diri saya sendiri. Gimana gak??? Tulisan yang sekian banyak telah saya posting, tidak semuanya berasal dari pikiran sendiri dan juga belum tentu saya bisa tentang hal tersebut. Wajarkan, kalau saya timbul pertanyaan tersebut?

Saya harap para Blogger lain jangan tersinggung dulu ya, karena cerita ini khusus apa yang saya alami sendiri, bukan karena pinging menyinggung teman-teman blogger lainnya. Dan kalau kalian tersinggung juga, berarti kalian juga sama dengan saya, dan hanya kata maaflah yang dapat saya ucapin.

Ne,,,neh!!!!
(www.bangzabar.com) Tempat dimana saya mengeluarkan ide, aspirasi, uneg-uneg, kreasi dan apalah namanya selain  itu, dan disini juga saya sering melakukan perbuatan yang saya bilang munafik itu. Gimana ceritanya saya bisa bilang kalau yang saya lakukan itu perbuatan munafik??????

Begini lhoe,,,,,
Saya kepingin blog saya ini tetap update dan memiliki artikel atau tulisan yang bagus, sedangkan kemampuan saya dibidang itu masih sangat rendah. Tulis sembarang aja masih acak-acakan apalagi kalau tulis suatu artikel yang memuat sebuah ilmu pengetahuan. Tentunya lebih kacau lagikan?

Tapi saya punya pemikiran yang positif lhoe……
Mudah-mudahan positif juga tanggapannya teman-teman.
Kalau saya memposting hasil karya orang lain/ copas (copy-paste), maka saya berpikir, materi/ pembelajaran yang saya dapatkan tidak bisa diterapkan sendiri, gak ada salahnya saya berbagi sama yang lain. Saya gak bisa, belum tentu orang lain gak bisa juga! Dan ilmu yang telah diberikan kepada saya, jangan sampai berhenti cuma disaya tok, alangkah baiknya kalau ilmu itu terus mengalir sejauh mungkin walaupun bukan saya sendiri yang mengajarinya. Kadangkala saya seringkali ngasih masukan/motivasi, padahal saya sendiri belum tentu bisa ngelakuin hal semacam itu, dan disini juga pikiran positif saya yaitu kebiasaan orang yang lagi punya masalah akan rentan terhadap keputus asaan serta dominan berpikiran negatif, jadi kita sebagai teman, gak ada salahnya untuk membantu dia agar berpikir positif walau sebenarnya, jika kita berada diposisi dia, kita gak bakalan bisa ngelakuin hal tersebut.

Jadi, Apakah Blogger itu masih munafik menurut pendapat anda?????

~ oleh bangzabar pada November 18, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: